Rabu, 06 Januari 2010

vavar xD

orang orang punya kendaraan nya tersendiri, termasuk gue..
gue mau memperknalkan kendaraan maha dahsyat gue..

jreng jreng, VAVAR

siapakah vavar ?
vavar adalah vario biru kesayangan gue, yg udah nemenin gue dihari hari kelabu gue..
vario butut ini uda gue pake kmana aja, dan sekarang mesin nya jg udah ga bgus, wawawawa...

vavar yg nemenin gue pacaran, gue gatau gmana nasib gue kalo gada vavar, dia yg nganterin gue ama siluman nasi kmana mana, dari sabang ampe merauke..

vavar sempet dioprasi gara gara mata nya bolong, badan nya lecet, bau, kotor mega super..
dan gue jg males bawa dia ke bengkel ama mandiin nya, jd gue sering dmarahin ma bokap gara gara vavar ga keurus..

vavar pernah gue pake ke lembang, dr purwakarta ke lembang..
dan setelah pulang dr lembang yg saya dapati adalah vavar mesinya turun jd gabisa ngebut ama speedometer nya mati, hwaa hwaa
tp untung udh gue benerin..

vavar emg sahabat gue, gue jg terkadang suka ngajak dia ngobrol ( ga gue ga gila kok )
kita selalu bersama vavar, dalam dingin atau panas, jauh dekat..
kita selalu bersama ( gue jd terharu )

gue janji ga akan ngejual elu var karna ga da jg yg mau beli elu, i love you vavar, you are my best friend..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar