Selasa, 23 Februari 2010

kimia laknat!!!

senin kmaren gue ulangan kimia, gila susah nya mejibun, malah ga belajar pula -_-
jadi dengan sangat terpaksa pake jurus pamungkas yaitu nyontek..
guru yg ngajar kimia di kelas gue bu dyanti, ingat budianti bukan budianduk..
dan gue siap ulangan dengan hasil yg tidak memuaskan pastinya, ini lah yg gue lakuin pas ulangan :

( gue dan agung siap ulangan!!! sebelum ulangan mari narsis narsisan )


ga lama, bu dyanti dtg terus bagiin kertas ulangan nya..
liat soal nya aja udah maleeeesss -_-


( soal laknat, yg bikin jg laknat )

bu dyanti ngawas nya ketat bgt, gue duduk di dpan pula, kampret emg..
gue liat liat soal dan gue cuma bs istigfar, ini soal susah mampus, gue jg ga niat blaar ipa, mau masuk jurusan ips aja...
gue nyobain satu persatu soal kimia yg ada di meja gue itu, kali aja mukjijat turun dan gue jd anak jenius sekejap, gue sempret ngotret ni soal tp hasil nya malah kyak gni kotretan nya



untung nya bu dyanti keluar jd ga ngawas kita ulangan, jd sekelas pada nyontek dan nyamain jawaban nya, pas selesai bu dyanti blik lg ke kelas kita semua ngumpulin jawaban yg kita ( kerjain ama bahas bareng ) kerajain masing masing..

dan hari ini pas ulangan dbagiin, kita semua dpt 7 kita semua sukses remedial, x8 goes wild (again)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar