Senin, 22 Maret 2010

INTERLUDE ATTACK CAPOLAGA

sabtu 20 maret 2010 gue maen sama 10.8 pertama sih gue males maen karna tujuan nya jauh juga, capolaga!! dan dr purwakarata ngabisin wktu 2 jam kalo naek mtor, andini jg udah ga ngijinin tp gue tkut ga ditemenin kalo di kelas, yaudah gue ikuuutt, masalah pertama yg dtg adalah ga semua murid 10.8 ikut, yg ikut cuma 26 jiwa monster berbentuk orang, dan sisanya ga ikut karna beberapa alasan yg ga penting juga, masalah kedua adalah kelas gue yg bwa mtor cuma dikit jadi sisanya naek angkot, here's some pict when we on the way to capolaga oiya kita ngumpul dpan sekolah:



sebelum berangkat :)

yang pada naek angkot :D

gue sendiri naek motor, sayang nya ga bawa vavar jdi bawa karis :D karis adalah motor karisma gue yg udah lama jd jarang dpake, gue ngebonceng ARGO (ARab GelO) si salman riyad ali, kita berangkat jam..... gatau lupa deh....yg penting berangkat!!! interlude ready for attack capolaga..
nyampe 2jam gue duduk diatas motor, jalanya butut bukan main, pantat ampe panaaaaaaasssss bgt.....
finnaly we're arrive :D
dan langsung foto bersama :P

hooorrraaayyyy!!!!!

selesai foto langsung ke air terjun dan renaaaaaang!!!! bagian yg cowok renang dan cewek pada makan, banyak nya sih pada foto"an bukanya renang malah numpang foto :P ckckckck
rame bgt, gue kira gakan rame ternyata rame, sayang ga semua nya ikuuutt
some pict when we have fun:



yang cewek pada makan, ga disisain buat anak cowok, kejam!

ini bukan jin, yuda namanya emang mirip jin siih







ini pada renaaang, aernya dingin bukan main!!

gue CUTE abisss!!!!

ale baru jg nyampe udah jatoh, dramatiiiisss

cape bgt deh, pas mau pulang malah hujan jd neduh dulu bentaran, pas reda langsung cabut pulang tp kagak langsung pilang deh makan dulu di sate h.oking, mantap bgt sate nya :D dan kampret pas otw ke oking hujan gede, jd hujan hujanan deeeeehhh :'(




ini foto foto pas mau pulang, :D


ini di sate h.oking :D

itu semua, makasih interlude :D i enjoy the vacation............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar