Selasa, 04 Mei 2010

the end of 6600

mules di waktu pelajaran guru killer itu freak abis, gue pernah alami ini waktu smp.
sering banget gue mules di waktu pelajaran guru yg killer, gue gatau kenapa setiap guru yg mnurut gue killer gue suka mendadak mules, mungkin mereka punya tatapan sihir bagi orang orang yg liat mata dia bakal mules ampe kebangetan atau gue yg salah makan.
dan minta ijin buat ke wc tuh susah nya minta ampun, mereka banyak tanya abis!
gue pernah mau ke wc dan gue harus denger ceramah dulu sebelum ke wc, kburu boker di celana gue.
mungkin banyak yg pernah mengalami seperti ini, begitu pun gue.
kejadian ini sungguh sadis, penuh dengan kekerasan yg tidak hapesiawi karna kekerasan ini terjadi pada hape 6600 gue.
ok jadi gini pas gue masih smp kelas 3, gue dari rumah udah setor ke wc tersayang gue pastinya gue gakan lupa buat setor tipa pagi pasti setor dan ampe sekarang jg kayak gitu tentunya,
gue pun berangkat sekolah dengan perut segar. pelajaran pertama gue oke oke aja dan ga ada masalah pada perut gue tercinta yg bulat bulat ini..
pelajaran ke2 masih tetap oke oke aja. istirahat gue gatau gue makan apa gue lupa yg pasti makanan itu mungkin menyebabkan gue mules di pelajaran terakhir ini, damn!
dan lebih damn nya plajaran terakhir adalah pelajaran pa husen guru killer gue di smp1 purwakarta.
pa husen adalah seorang guru olah raga dengan kepala setengah rambut dan badan keker, udah mirip banget ama pemain smek don dan penyundul profesional.
pa husen pun masuk kelas gue, dan keadaan perut gue udah mulai rada mules udah nahan kentut setengah mati.
pa husen ngebacot tentang lingkungan, yap selain ngajar olah raga dia juga ngajar plh.
gue yg dari tadi mules cuma pasrah aja, gue mau bilang ke wc tp takut dia ceramah dan banyak tanya gue paling males kalo kayak gitu, rasanya pengen jitak palanya.
oke gue nunggu ampe pelajaran selesai dan gue berusaha setengah mati buat nahan. 1 jam setengah kemudian gue udah gakuat banget udah diujung pantat, tetep gue tahan! gue bisa! gue bisa! pelajaran selesai anak anak pada pulang gue lari ke wc, tanpa pikir panjang karna kalo pikir panjang gakan jadi dong gue boker nya, gue langsung buka celana dan langsung jongkok dengan nikmat, dan disinilah kesadisan terjadi.
gue yg megang celana panjang gue sambil boker tiba tiba hape 6600 gue jatoh dari kantong celana ke dalam wc, club!
gue tanpa bengong lagi gue langsung ambil tuh hape, damn! untung nya tokai gue belum sempet keluar, gue liatin hape gue yg sekarat, gue bengong, layar hape gue full of water, dan hape gue MATI! selesai boker dengan muka tidak tenang gue ke kantin sekolah, gue cerita ama a ade tentang hape gue, 'a hape masuk ke wc, gimana nih?' gue minta pendapat kali aja dengan minta pendapat hape gue bisa sembuh total, dan yg a ade bilang 'yah tung makanya jangan bawa hape ke wc, wakakakak cepet buka tuh hape terus keringin deket kipas.' karena bos gue yg ganteng ini sudah memberi perintah gue langsung buka hape gue dan ngeringin deket kipas.
udah kering banget gue coba nyalain lg dan ternyata emg udah wafat.
hape ku maaf lain kali gue gakan ajak lu boker lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar