Rabu, 16 Juni 2010

ingat! kunci pintu

gue lagi duduk duduk di kantin, ngemil richeese nabati ama waffle crunchox sambil bercuap cuap ria ama agung, ayang, iqbal, salman..
kita ber5 emg dikenal sebagai anak irema gadungan karena kita suka molor di masjid pas jam pelajaran berlangsung.
sering cabut pelajaran nongkrong di kantin ama tiduran di masjid bikin kita jd ketagihan tentunya, kayak para remaja yg pake narkoba gitu..

ga lama gilang datang menghampiri gue yg ganteng ini.
gilang adalah anak 10.4 temen baek gue dr smp.

gilang: heh flashdisc mana?

gue: astagprulloh!

gue lupa gue belum balikin flashdisc nya si gilang.
gue jg lupa dmana nyimpen nya.

gue: emg lg butuh?

gilang: ga sih, tolong masukin foto dong ntar tag ke fb gue kalo
flashdisc nya masih lama mah di pinjem nya?

gue: oke, mana kirim foto nya?

gilang: oke bentar..

udah kekirim nya tuh foto, gue buka dan gue mendapati:



gue ngakak setengah mampus!

gue: wakakakakakak! ini si jalu?

gilang: iya wakakakakak! pas lg boker gue poto

anjir mampus..
gue ketawa berdua ampe kantin kerasa kayak pasar yg ibu ibu nya lg nawar sayur ama daging ke emang emang.
dan ampe skrg foto belum gue masukin ke fb, kasian gue ama si jalu walaupun kadang ada niat jahat jg sih buat masukin tuh foto, hehehehe

yg gue pelajari: ketika lu lg boker jgn lupa buka celana. eh kunci pintu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar